Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia - Glorimelamine adalah perusahaan yang memproduksi peralatan makan industri horeka terbaik di indonesia. Berbagai macam peralatan makan dengan berbahan melamine dengan desain dan kualitas terbaik telah banyak di produksi.

Produk dari Glorimelamine sudah banyak digunakan di berbagai Horeka di Indonesia. Horeka disini adalah Hotel, Restoran, dan Kafe. Jadi kualitasnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Produk dari Glorimelamine ini berupa piring, gelas, cangkir, nampan, mangkok, dan lainnya.

Peralatan Makan Melamin


Tidak bisa dipungkiri bahwa makanan akan terlihat lebih menarik apabila dihidangkan dengan baik di peralatan makan yang menarik. Desain produk melamine dari Glorimelamine.com yang menarik bisa untuk menambah daya tarik makanan yang tersaji dan juga bisa untuk menambah nafsu makan. Buat hadiah juga oke banget lho.

Glorimelamine.com sebagai produsen peralatan makan industri horeka, pastinya memiliki banyak varian pilihan model dan desain. Bukan itu saja, produk melamine nya ini juga menggunakan bahan melamine yang terbaik sesuai dengan standar food grade yang telah ditentukan.


Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan


Glorimelamine.com adalah Produsen Peralatan Makan Melamin Glori yang diproduksi oleh PT. Multi Anugrah Sukses yang mengembangkan design piring melamin dan mangkok melamin dengan desain yang terbaru mengikuti trend di pasaran.

Produk Glorimelamine.com ini dibuat dari bahan baku FOOD GRADE MELAMINE yang berkualitas premium untuk menghasilkan peralatan makan dan minum yang sesuai dengan standard SNI7322:2008. Produk yang dihasilkan beragam mulai dari piring, mangkok, sendok, cangkir, nampan, dan juga asbak melamine.

Merek GLORI dan IFIANCY ini sudah sejak lama dikenal di pasaran sebagai piring melamin dan mangkok melamin yang berkualitas food grade dan pastinya aman untuk kesehatan. Pemasaran dan distribusi peralatan makan melamine ini didukung oleh para penyalur alat dapur dan restoran yang menjangkau ke seluruh Indonesia.

Keunggulan Produk Glorimelamine.com


Sebagai produsen peralatan makan indutri horeka terbaik di Indonesia, pastinya karena adanya alasan-alasan tertentu. Alasan tersebut adalah karena produk Gorimelamine.com memiliki keunggulan, yaitu :

1. Kualitas Produksi

Produk Glorimelamine.com di produksi dan diawasi secara ketat dan dengan penggunaan bahan yang sesuai dengan standar food grade yang telah ditentukan.

2. Desain

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia. Desain produk dari Glorimelamine.com ini sangat banyak dan beragam yang pasti sangat menarik. Dan yang lebih menariknya lagi, pembeli bisa memesan desain yang sesuai dengan keinginannya atau custom design.

Dengan Kustom desain produk melamin Glori menjadikan pembeli berkesempatan untuk mendapatkan produk melamin yang sesuai dengan keinginan. Selain itu juga bisa digunakan untuk keperluan souvenir.

3. Area Distribusi

Glorimelamine.com menjangkau seluruh Indonesia untuk area distribusi barangnya. Jadi tidak perlu khawatir untuk mendapatkan barang produk melamin dari Glorimelamine.com.

4. Harga Terjangkau

Meskipun menggunakan bahan melamine yang berkualitas namun harga jual produk melamin Glorimelamine.com sangatlah terjangkau.

Sebagai produsen peralatan makan melamin, produk dari Glorimelamine.com memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan produsen sejenis. Hal ini bisa dilihat dari desain dan kualitas barang yang dihasilkan. Silahkan baca juga Fagetti sebagai supplier marmer.

Sudah bersiap berburu peralatan makan melamin? Silahkan kunjungi website Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik Di Indonesia.
Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar