Pulsa Gratis Dari Aplikasi Celengan

Pulsa Gratis Dari Aplikasi Celengan. Seperti aplikasi-aplikasi Android yang sebelumnya sudah pernah aku tuliskan di blog ini, Aplikasi Celengan juga bisa menghasilkan pulsa gratis. Selain itu juga tersedia penukaran pulsa token listrik. Dengan pemakaian yang mudah dan tidak ribet juga bisa memaksimalkan pemanfaatan smartphone Android kita.

Aplikasi Celengan ini cocok untuk digunakan siapa saja karena penggunaannya yang sederhana dan tampilan yang mudah di pahami. Gimana, tertarik untuk menggunakannya juga? Hyuuk segera gunakan aplikasi Celengan ini. Cekidot.

Secara umum cara kerjanya hampir mirip dengan Aplikasi Cashtree, mengumpulkan poin atau cash terlebih dahulu untuk kemudian bisa ditukarkan pulsa handphone atau pulsa listrik dengan nominal tertentu. Oke langsung saja ke cara menggunakan aplikasi Celengan ini ya.

Pulsa Gratis Dari Aplikasi Celengan


Pastinya harus memiliki aplikasinya ya, kalau belum silahkan download langsung dari Playstore atau langsung Disini.

Jika aplikasi sudah terpasang, silahkan buka aplikasinya kemudian buatlah akun untuk login. Bisa menggunakan akun Facebook, Google Plus, Atau menggunakan Email. Jika menggunakan email, gunakan email yang valid karena nantinya akan di lakukan verifikasi lewat email yang di daftarkan tadi.

Sampai disini kemudian buka aplikasinya kembali. Saat pertama kali masuk ke aplikasi ini akan ada sedikit tutorial cara menggunakan aplikasi celengan. Setelah tutorial terlewati, aplikasi celengan ini siap digunakan. Baca juga aplikasi pulsa gratis Coin Monster.

Di awal pemakaian akan mendapatkan bonus kehadiran yaitu bonus Rp. 500 dihari pertama menggunakan aplikasi ini. Bonus kehadiran yang semakin besar akan didapatkan beberapa hari kedepan, oleh karena itu gunakanlah aplikasi ini setiap harinya.

Untuk lebih cepat mengumpulkan poinnya, lakukan pengaturan kecil ini , masuklah ke menu my info ( klik tombol kanan atas kemudian pilih my info ) untuk update data diri, mulai dari : Account yang kita gunakan ( facebook / google / email ) Gender, pilih male atau female Year of birth, pilih tahun kelahiran Marital status, pilih single atau married Region, pilih tempat tinggal sekarang Interest, ini akan menampilkan slot iklan yang sesuai dengan ketertarikan kita. Saran saya lebih baik pilih semua agar peluang kita mendapatkan iklan semakin besar. Jika mengalami kendala saat menggunakan aplikasi Celengan ini, cobalah trik yang berikut ini:
  • Masuk ke menu setting atau pengaturan
  • Kemudian pilih akun Google
  • Kemudian pilih Ads atau iklan Kemudian hilangkan centang di dalam kotak
  • Tutup dan buka kembali aplikasi celengan
  • Tradaa, aplikasi Celengan sudah bisa digunakan.


Trik Melakukan Penukaran Pulsa Dengan Cepat


Hal Yang Bisa Dilakukan Untuk Menambah Saldo Celengan adalah dengan melakukan dan menyelesaikan tugas-tugas atau task yang ada dalam aplikasi. Apa sajakah itu? Hyuk kita simak yang berikut :

1. Membuka Lockscreen

Dengan membuka lockscreen atau kunci layar sudah bisa menghasilkan rupiah untuk bisa menambah saldo celengan kita. Namun hasil dari apllikasi celengan ini lebih besar dibandingkan aplikasi sejenisnya yaitu sebesar Rp. 100.

Bisa dibandingkan dengan aplikasi Cashtree, Swaycash, Coin Monster, celengan memberikan jauh lebih besar. Misalkan dalam sehari kita bisa melakukan lockscreen yang berisi nominal Rp. 100 sebanyak 50 kali, hasil hariannya Rp. 5.000. Sangat menggiurkan.

2. Instal Aplikasi Yang di Tawarkan

Masih seperti aplikasi lainnya, celengan juga menawarkan iklan berupa memasang aplikasi untuk mendapatkan rupiah. Besaran nominalnya tergantung dari aplikasi – aplikasi yang ditawarkan. Jadi tidak semuanya aplikasi bernilai sama ya.

Dalam hal ini bisa memilih memasang aplikasi yang bernominal besar saja atau bisa juga memasang semua aplikasi yang ada yang berarti semakin besar juga pengumpulan saldo kita. Jangan khawatir dalam memasang aplikasi, karena setelah memasang aplikasi tersebut bukalah aplikasinya sekitar 3 menitan, setelah saldo bertambah aplikasi bisa langsung di uninstal. Jadi tidak membebani dan memenuhi smartphone kita. Sempurna.

3. Menonton Video

Nah ini yang tidak ada di Cashtree, di aplikasi celengan ini ada fitur menonton video yang juga bisa untuk menambah saldo kita. Durasinya bervariasi, namun rata – rata di bawah 1 menit. Ini salah satu poin unggulan aplikasi Celengan ini.

4. Invite Teman

Aplikasi Celengan memberi peluang untuk menambah saldo kita dengan cara mengajak teman untuk juga menggunakan aplikasi Celengan. Pastinya sewaktu memasang aplikasi celengan ini menggunakan link referal punya kita ya.

Setiap 1 teman yang memasang aplikasi Celengan di smartphone menggunakan link referal kita, maka kita mendapatkan Rp. 2.500. Jika banyak yang menggunakan link referal kita untuk memasang aplikasi Celengan bisa dibayangkan potensi saldo yang akan kita dapatkan. Baca juga cara menggunakan aplikasi Swaycash.

Gratisan siapa sih yang nggak mau. Namun kata gratis disini bukan murni gratis ya karena ada yang harus kita kerjakan. Kalau murni gratis ya tinggal minta pulsa di konter HP, itupun kalau dikasih.

Tidak ada makan siang gratis, namun dengan sedikit usaha kita sudah bisa mendaatkan pulsa gratis jadi bisa hemat pengeluaran untuk membeli pulsa atau paketan internet. Demikian artikel singkat tentang Pulsa Gratis Dari Aplikasi Celengan. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar