Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman - Jika Anda memiliki jiwa petualang, All New Nissan X-Trail adalah kendaraan yang tepat untuk memenuhi insting petualang Anda. Menemani Anda ke mana saja dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan.

Suasana kenyamanan interior All New Nissan X-Trail memberi ketenangan ketika Anda dan penumpang lainnya duduk santai menikmati sentuhan material berkualitas dalam kabin yang sejuk dan lapang. All New Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman memenuhi kebutuhan Anda akan SUV yang tangguh namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis.

Nissan X-TRAIL


Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar.

Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L.All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

Sang legenda SUV kini tampil lebih modern dan stylish. Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman dilengkapi beragam teknologi terbaru dari Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman yang diciptakan untuk memuaskan hasrat berpetualang maupun gaya hidup urban anda.


Fitur Nissan X-TRAIL


Desain lampu depan yang futurustik dan sangat berkarakter, mengadopsi identitas generasi baru Nissan.New Alloy Wheel 18” memperlihatkan sentuhan gaya yang optimal di berbagai kondisi.

Kursi baris ke-dua dengan kualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses, kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur.

Pintu bagasi All New Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman ini dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT).

Transmisi Nissan X-TRAIL


Transmisi pada All New Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman disediakan dalam 2 tipe yaitu :

1. Xtronic CVT

CVT (Continously Variable Transmission) Nissan mengeliminasi/menghilangkan rasio fixed gear dan kebutuhan gear-hunting. CVT menjaga mesin pada keadaan optimal revs untuk akselerasi yang terbaik dan bahan bakar yang ekonomis.

2. Manual Transmission

6-speed transmisi manual memudahkan Anda dalam berakselerasi. Penyelarasan Triplecone membuat pergesaran cepat dan tepat. Sementara dengan kecepatan rpm yang lebih kecil.

Itulah kecanggihan dan performa All New Nissan X-TRAIL Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman semoga bisa menjadi acuan dalam memilih jenis mobil SUV kebanggaan.
Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar