Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia - Pernah melakukan belanja via online? Atau bahakan malah pelaku bisnis online? Tentunya jika kita berhubungan dengan kegiatan jual beli online pastinya tidak jauh dengan urusan pengiriman barang ya. Perusahaan pengiriman barang atau jasa logistics ini sangat penting guna mendukung sukses tidaknya kegiatan jual beli online.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia


Jasa Logistics adalah sebuah institusi yang menyediakan jasa pengiriman barang dari tempat asal barang ke tempat tujuannya, dan jasa penyimpanan barang (pergudangan). Barang yag dimaksud disini bisa berasal dari produsen, pemasok, atau penyalur, sedangkan tempat tujuan bisa konsumen, penyalur, atau produse.

Jadi, jika anda ingin melakukan pengiriman barang hasil dari jual beli online, maka sangat disarankan untuk menggunakan jasa logistic. atau bahkan ingin menyimpan stok barang pada sebuah tempat penyimpanan atau gudang. Berikut adalah tips memilih jasa logistics terpercaya di Indonesia, yaitu :


1. Perusahaan Terpercaya

Nama besar perusahaan jasa logistic juga sangat berpengaruh. Semakin terkenal, maka akan otomatis ini bisa menjadi jaminan dan acuan dalam menilai apakah jasa yang ditawarkan perusahaan ini berkualitas, aman dan terpercaya.

2. Harga Yang Murah

Siapa sih yang tidak mau diberi harga yang murah. Harga ini merupakan suatu variabel yang sangat penting. Harga adalah hal yang pertama kali yang menentukan orang-orang dalam menetukan atau membeli bahkan menyewa sesuatu, termasuk juga menggunakan layanan jasa. Semakin murah dan dengan pelayanan yang baik, maka bisa dipastikan akan menjadi pilihan bagi kebanyakan orang.

3. Kualitas Perusahaan

Jika diamati, perusahaan jasa logistics ini semakin banyak bermunculan, seiring dengan menjamurnya bisnis online. Namun yang perlu diperhatikan adalah kualitas dari perusahaan itu sendiri, dan harus lebih berhati hati dalam memilih perusahaan jasa logistics yang terbaik. Hal ini diperlukan untuk menghindari  hal-hal yang tidak diinginkan atau bahkan menderita kerugian.

5. Faktor Review dan Testimoni

Review dan testimoni dari para pengguna ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana perusahaan jasa logistic ini sesuai dengan harapan dan keinginan kita. Carilah review dan testimoni yang memberikan poin positif untuk menjatuhkan pilihan keada perusahaan layanan jasa logistics.

Dari rangkaian tiips diatas, maka rekomendasi jasa layanan logistics Indonesia jatuh pada IMS logistics. IMS adalah kependekan dari International Movers and Storage. 

Visi Misi


IMS memiliki visi dan misi yang jelas untuk kelangsungan dan kemajuan perusahaan, yaitu :

  • VISI, Menjadi perusahaan terkemuka dalam bidang logistik dengan mengotomatisasi rantai pasokan.
  • MISI , IMS memiliki misi 3(PC), yaitu :


  1. People : Menciptakan budaya belajar untuk meningkatkan mutu bisnis. 
  2. Partners : Membangun koneksi di bidang logistik untuk memberdayakan satu sama lain. 
  3. Planet : Berpartisipasi dalam mengurangi jejak karbon. 
  4. Customer : Meningkatkan mutu rantai pasokan yang dapat dipercaya dan responsif terhadap klien kami serta secara berkelanjutan meningkatkan efisiensi dan efektifitas 
  5. Company : Mempertahankan lingkungan kerja yang kondusif untuk kesejahteraan dan perkembangan tim IMS Logistics. 
  6. Community : Menjadi perusahaan yang bertanggungjawab terhadap komunitas dan masyarakat. 


SEJARAH IMS 


IMS Berdiri sejak tahun 1969, dan mulai beroperasi pada bisnis perpindahan serta relokasi. Namun sekarang, IMS Logistics telah berkembang menjadi penyedia seluruh layanan logistic dan manajemen konsultasi gudang.

Kesuksesan yang IMS Logistic capai saat ini kami dapati melalui soliditas dan dedikasi yang tinggi dari seluruh tim selama puluhan tahun, sehingga mereka mendapatkan kepercayaan dan apreasiasi dan seluruh pelanggan mereka.

Pelanggan IMS Logistic adalah dasar dari eksistensi mereka. anpa dukungan penuh dari pelanggan mereka yang setia, IMS Logistics tidak akan bisa mendapatkan banyak pencapaian sampai seperti saat ini. IMS logistics juga menyediakan jasa sewa gudang.

Mereka percaya bahwa tim adalah aset yang paling berharga. Maka dari itu, mereka memiliki komitmen untuk meningkatan dan menambah kemampuan serta kapabilitas mereka melalui training dan edukasi.

Pada saat yang bersamaan, mereka memberikan mereka lingkungan kerja yang nyaman dan menyenangkan sehingga dapat mencapai keseimbangan dalam kehidupan kerja. Terima kasih telah membaca Tips Memilih Jasa Logistics Tepercaya Di Indonesia.
Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar