Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama dan Terlengkap di Indonesia

Fagetti sebagai supplier marmer utama dan terlengkap di Indonesia yang mempunyai banyak sekali koleksi marmer dan batu alam lainnya dengan jenis, warna dan motif yang unik. Hal tersebut tidak perlu diragukan lagi karena Fagetti sejak tahun 1986 telah menjadi produsen dan supplier marmer yang selalu memprioritaskan kualitas produk dan kepuasan klien.

Siapa sih yang tidak terpesona dengan keindahan marmer? Penggunaan material marmer dapat memberikan kesan yang mewah, megah, indah dan prestisius sehingga banyak gedung yang menggunakan marmer sebagai lantai atau dinding seperti hotel, mall, apartemen, dan lainnya.

Namun tidak jarang bangunan rumah tinggal juga menggunakan marmer baik untuk lantai maupun untuk dinding. Mungkin kamu pernah berpikir bahwa marmer impor akan mempunyai kualitas yang bagus dibanding marmer lokal.

Namun anggapan tersebut otomatis sudah tidak berlaku lagi jika kamu sudah mengenal Fagetti sebagai supplier marmer. Penasaran apa sih Fagetti itu? Ikuti terus ulasannya pada artikel ini ya.

Fagetti sebagai supplier marmer

PT Fajar Gelora Inti atau dikenal juga dengan nama Fagetti merupakan produsen dan supplier marmer unik yang mempunyai koleksi motif marmer terlengkap. Selain itu Fagetti juga mempunyai jenis marmer terlengkap dan koleksi batu alam lainnya seperti granit, onyx, travertine, limestone, quartzsite dan lebih dari 900 jenis pilihan lainnya.

Stok marmer Fagetti selain lengkap juga selalu ready sehingga siap dikirimkan kapan saja dan tepat waktu. Fagetti sebagai supplier marmer dengan jenis marmer terlengkap bisa dibuktikan koleksinya di pabrik seluas 23 hektare yang berlokasi di Cibitung Bekasi.

Selain di pabrik Cibitung, koleksi marmer Fagetti juga di display di galeri yang berada di jl. Mangga Dua Raya – Harco Mangga Dua, Blok F No. 2-4, Jakarta 10730 yang buka setiap hari mulai jam 09.00 hingga 18.00 (kecuali hari libur nasional). Fagetti sebagai supplier marmer juga bisa dihubungi melalui :

  • Telepon (021) 6121132
  • Email :info@fagetti.com

Sebagai supplier marmer utama dan terlengkap di Indonesia, tidak heran jika Fagetti menjadi rujukan dari para arsitek, desainer dan juga developer proyek prestisius. Fagetti mempunyai laboratorium yang khusus digunakan untuk menguji ketahanan dan kualitas produk marmer yang dimilikinya.

Selain itu Fagetti dan produk-produknya mempunyai banyak keunggulan sehingga banyak yang memilihnya daripada marmer di tempat lain. Penasaran keunggulan dari Fagetti kira-kira apa saja ya, lanjut membaca artikel ini ya temans.

Keunggulan Fagetti sebagai supplier marmer utama

Pasti para arsitek, desainer dan developer mempunyai banyak alasan mengapa memilih Fagetti sebagai supplier marmer. Nah penasaran kan? Biar tidak tambah penasaran dan bisa tidur nyenyak, berikut adalah keunggulan marmer Fagetti yaitu :

1. Teknologi

Fagetti menggunakan teknologi terkini untuk menghasilkan marmer unik dan terlengkap yaitu menggunakan teknologi dari Italia yang berstandar internasional. Sebut saja penggunaan mesin 5-Axis 3D CNC ini berfungsi untuk mengerjakan produk marmer yang membutuhkan detil tinggi. Juga mesin shapemill water jet technology yang berguna untuk menghasilkan produk seperti patung, relief dan sejenisnya.

Tidak berhenti disitu saja karena ada teknologi multi-wire diamond saw yang digunakan Fagetti untuk membuat marmer bisa tembus cahaya sehingga dapat menonjolkan tekstur garis atau gelombang yang ada pada marmer polos. Teknologi ini juga bisa menghasilkan karya seni desain 3D yang luar biasa dari bahan marmer.

Apakah kamu membutuhkan marmer unik yang berukuran sangat tipis untuk berbagai keperluan? Fagetti sebagai supplier marmer utama dan terlengkap bisa menyediakannya untuk kamu hingga ketebalan 3mm.

2. Motif marmer terlengkap

Keunggulan Fagetti selanjutnya adalah mempunyai koleksi motif marmer terlengkap dan bercorak unik. Dengan pengolahan marmer yang menggunakan teknologi canggih sehingga bisa menghasilkan marmer ekskusif dengan motif dan corak yang unik.

Jadi tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapatkan marmer unik karena semua marmer dan batu alam sudah tersedia di Fagetti dengan mutu dan kualitas yang berstandar internasional.

3. Request Desain

Ini juga merupakan keunggulan dari Fagetti seagai supplier marmer yaitu para desainer, artsitek dan developer bisa mengajukan permintaan produk marmer yang sesuai desain atau kebutuhannya ke pihak Fagetti. Jadi dengan demikian desainer atau arsitek bisa mengaplikasikan imajinasinya pada proyek yang ditanganinya.

Disamping itu Fagetti juga menjamin kualitas produk-produknya karena sebelum dikirimkan ke pelanggan telah di uji di laboratorium khusus milik Fagetti terkait kekuatan dan kualitas produk.

4. Alternatif finishing

Jika kamu membutuhkan polesan finishing pada marmer, Fagetti memberikan banyak opsi finishing yang sesuai dengan kebutuhan dan keperluan kamu.

Adapun proses finishing pada marmer yang bisa dilakukan adalah teknik polished yang akan membuat marmer menjadi lebih glossy dan berkilau. Selain itu adalah dengan teknik honed yang akan menjadikan permukaan marmer menjadi tampak doff dan leather sehingga menonjolkan tekstur alami yang ada pada marmer atau batu alam lainnya.

Proyek prestisius yang menggunakan Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap

Fagetti sebagai market leader marmer terbesar di Indonesia telah menunjukkan kapasitasnya sebagai supplier marmer utama dan terlengkap dengan terus menjaga kualitas dari produk-produknya. Hal tersebut telah dibuktikan dengan banyaknya proyek-proyek prestisius yang tersebar di seluruh Indonesia dengan menggunakan marmer berkualitas dari Fagetti.

Hal tersebut sangatlah wajar mengingat produk dari Fagetti selain berkualitas premium, kaya akan corak dan motif unik juga bisa menampilkan layaknya karya seni serta bercitra eksklusif tinggi.

Adapun proyek-proyek prestisius yang melibatkan Fagetti sebagai supplier marmer utama dan terlengkap antara lain adalah Park Hyatt, MNC Media Tower, Menara Astra, BOD Area, Intercontinental Hotel Pondok Indah, District 8 Office & Residence, Arkadia Tower Blog G dan PIK Office.

Selain itu juga lokasi proyek yang ada di luar Jakarta seperti di kota Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Pekanbaru, Batam dan juga Papua. Proyek yang dikerjakan dengan menggunakan marmer Fagetti antara lain adalah Masjid Suciati di Yogyakarta, Springwood Residence Tangerang, Radisson Hotel Lampung, Eka Hospital Bekasi, Golden Tulip Resort Batu Malang dan SOHO SKYLOFT Ciputra World Surabaya.

Coba simak, proyek-proyek tersebut sangat berkelas dan bergengsi kan. Inilah bukti produk marmer Fagetti bisa diandalkan oleh para arsitek, desainer dan juga developer sebagai supplier marmer untuk menjadikan gedung yang dikerjakannya menjadi bangunan atau gedung yang berkesan mewah dan eksklusif.

Marmer Fagetti, bukan yang lain

Dari penjabaran diatas bisa kita ambil kesimpulan bahwa Fagetti menyediakan banyak jenis dan motif marmer unik yang siap mensukseskan proyek prestisius yang sedang dikembangkan. Silahkan baca juga rekomendasi membeli souvenir tumbler murah.

Pilihan marmer bisa disesuaikan dengan desain bangunan atau gedung karena bisa request ukuran yang diinginkan. Dengan demikian tidaklah berlebihan jika menjadikan Fagetti sebagai supplier marmer utama dan terlengkap di Indonesia.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar