Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli Tanpa Bahan Campuran

Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli Tanpa Bahan Campuran - Halloo jumpa lagi para sahabat siseoka.blogspot.com. Apa kabar hari ini? Sudah minum kopi kah? Bagaimana cara teman-teman sekalian menikmati aroma dan nikmatnya secangkir kopi? Sambil duduk di teras rumah dan menikmati pemandangan? Wah nikmat sekali, serasa hidup di dunia ini tanpa beban dan santai seperti di pantai ya.

Selama ini kita mengenal Kopi adalah berwarna hitam yang cocok di konsumsi secara manis maupun pahit, secara panas maupun dingin. Namun ada varian kopi yang tidak kalah dengan kebesaran kopi hitam yaitu kopi hijau.

Kopi Hijau

Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli Tanpa Bahan Campuran ini secara aroma dan cita rasa tidak kalah dengan kopi hitam yang selama ini kita kenal. Bahkan lebih dari itu, karena kopi hijau atau green coffee ini juga bagus untuk menjaga kesehatan tubuh meskipun di konsumsi secara rutin atau harian sesuai dengan takaran wajar.

Bahkan kepopuleran Green Coffee semakin hari semakin meningkat seiring dengan testimoni khasiat dari kopi hijau itu sendiri. Mungkin bagi yang sebelumnya belum pernah mendengan kopi hijau ini akan merasa aneh, karena selama ini yang di kenal secara umum minuman dengan embel-embel kata hijau adalah teh, teh hijau dengan khasiat yang terkenal adalah untuk pelangsing.

Nah kopi hijau ini juga tidak kalah keren lho, karena banyak manfaat yang bisa di petik ketika rutin mengkonsumsinya.

Terlebih Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli Tanpa Bahan Campuran yang benar-benar murni dari biji kopi sehingga aman, nyaman, menyehatkan bagi tubuh. Penasaran apa itu kopi hijau? Mengapa kok di sebut kopi hijau? Apakah warnanya memang hijau? Tenang dan sabar ya, di artikel ini kita akan bahas tuntas mengenai keunggulan dan ragam manfaat dari kopi hijau ini. Siap? Mari kita mulai. Kopi memang nikmat, dan para penikmat kopi inipun tersebar ke seluruh penjuru belahan dunia.

Kopi memang mantap, bahkan ada anekdot yang mengatakan bahwa tidak akan bisa berpikir jernih sebelum meminum secangkir kopi. Ada yang lain juga yang tidak kalah lucu, yaitu minum kopi dulu agar kuat menghadapi kenyataan. Dan masih banyak lagi anekdot atau meme yang berhubungan dengan kopi ini. Minuman jenis kopi ini memang sudah menjadi tradisi turun temurun dari nenek moyang kita.

Acara minum kopi bersama diyakini bisa untuk menambah kehangatan, keakraban, dan keharmonisan keluarga, sanak kerabat, relasi, dan lainnya. Dalam sebuah talk show, seminar, atau training disediakan juga waktu untuk coffee break yang bertujuan untuk me-refresh agar kembali pikiran kembali lagi menjadi segar, dan tubuh juga lebih bersemangat lagi dalam menerima materi yang disampaikan.

Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli

Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli Tanpa Bahan Campuran sangat nikmat dan cocok di minum dalam segala kondisi cuaca. Bagi yang masih penasaran mengapa disebut kopi hijau adalah karena kopi jenis ini tercipta dari biji kopi yang tidak melewati proses pemanggangan. Penanaman biji kopi ini tercatat sudah dilakukan sejak 1100 M di wilayah kawasan Arab di Laut Merah. Itulah mengapa pada kopi Arab tradisional selalu menggunakan kopi hijau ini dalam berbagai perjamuannya.

Memang pada saat itu belum di kenal tentang pemanggangan biji kopi sehingga biji kopi ini langsung di proses menjadi kopi hijau yang bisa langsung di seduh. Itulah sebabnya kopi hijau ini diyakini sebagai kopi yang masih murni karena tidak melewati proses pemangangan seperti pada kopi hitam.

Dan kualitas terbaik bisa ditemukan pada Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli Tanpa Bahan Campuran. Dan Cara Penyajian Green Coffee Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli Tanpa Bahan Campuran seperti pada umumnya jika kita menyeduh kopi.

Untuk lebih dapat menikmati cita rasa aroma kopi yang nikmat dan segala manfaat yang terkandung didalamnya yang bagus untuk kesehatan dan kebugaran tubuh sangat mudah dan tidak ribet. Berikut tips cara menyeduh kopi hijau :

  • Tuangkan 3 sendok teh bubuk green coffee atau kopi hijau ke dalam gelas
  • Tambahkan gula rendah kalori secukupnya
  • Tuangkan air panas ke dalam gelas
  • Aduklah bubuk green coffe atau kopi hijau ini sampai merata
  • Dan selamat menikmati Green Coffee dari Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli Tanpa Bahan Campuran

Perasaan dari tadi kok yang di bahas tentang kopi hijau dan Discoffeery ya? Sampai di sini sudah paham apa itu kopi hijau. Namun sebenarnya apa sih manfaat yang terkandung didalamnya dan apa juga Discoffeery itu ya?

Baiklah teman-teman Siseoka, mari kita lanjutkan pembahasannya. Discoffery ini adalah nama sebuah Toko Online yang secara khusus hanya menyediakan dan menjual produk Herbal berupa Green Coffee.

Namun bukan hanya sekedar kopi hijau saja, karena produk yang di jual oleh Discoffeery ini sudah melalui proses dan peninjauan yang ketat sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi serta Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli Tanpa Bahan Campuran alias tulen dan murni.

Manfaat dari Kopi Hijau

Manfaat dari Kopi Hijau Seperti yang telah kita singgung di awal artikel, bahwa Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli Tanpa Bahan Campuran memiliki banyak ragam manfaat untuk kebugaran dan kesehatan tubuh manusia, bukan hanya untuk menurunkan beratbadan saja. Manfaat dari Green Coffee ini antara lain :

1. Menurunkan berat badan / pelangsing alami

Biji kopi jenis ini membantu menjaga nutrisi tubuh dan juga membantu metabolisme tubuh pada saat proses pembakaran lemak, sehingga cocok untuk menemani program diet yang dijalankan.

2. Menekan Rasa Lapar

Karena Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli mampu menekan rasa lapar, jadi cocok untuk dijadikan partner dalam program diet.

3. Kaya Akan Antioksidan

Karena mengandung 100% asam klorogenik (CGA) yang mempunyai kadar antioksidan yang kuat. Antioksidan ini sangat berguna untuk menangkal dan mengurangi efek kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas dalam tubuh. Tidak hanya itu saja, namun juga bermanfaat untuk kadar gula darah dalam tubuh dan mencegah kerusakan pada sel-sel kulit.

4. Mengurangi Tingkat LDL (Kolesterol Jahat)

LDL atau low Density Lipoprotein biasa juga di sebut dengan kolestrol jahat adalah penyebab utama dari gangguan kardiovaskular, misalnya serangan jantung. Hal tersebut bisa di cegah dengan cara rutin mengkonsumsi kopi hijau.

5. Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli Tanpa Bahan Campuran ini didalamnya mengandung asam klorogenik bermanfaat untuk meningkatkan Basal Metabolic Rate (BMR) yang mampu meminimalisir pelepasan glukosa yang berlebihan dari hati menuju ke dalam darah. Selain itu juga bermanfaat untuk pembakaran lemak. Jangan lewatkan tips aman membeli mobil bekas.

6. Memperlambat Penuaan

Hal ini bisa terjadi karena terdapat kandungan Gamma-aminobutyric Acid (GABA), Teofilin, Epigallocatechin gallate dalam biji kopi yang di kenal mampu membantu dan menjaga kondisi kesehatan kulit sehingga terhindar dari penuaan dini dan keriput. Silahkan baca juga artikel Vivagoal Situs Berita Bola Terkini.

Beli Kopi Saja Kok Via Online Sih?

Namanya saja sekarang ini jaman serba canggih dan serba digital. Informasi apapun bisa dengan mudah kita temukan di internet. Dan kemajuan teknologi semacam ini mau tidak mau juga mempengaruhi pola hidup orang-orang yang hidup di jaman sekarang. Salah satu pola hidup manusia yang berubah adalah pola perilaku dalam mendapatkan barang yang diinginkan atau barang yang dibutuhkan.

Kalau pada jaman dahulu, cara orang untuk mendapatkan barang adalah dengan cara membeli langsung ke toko-toko. Namun dewasa ini, orang cenderung lebih suka berbelanja melalui internet atau via online. Jika diperhatikan, akhir-akhir ini banyak sekali toko online atau ecommerce atau marketplace yang hadir di Indonesia.

Hal ini adalah untuk memenuhi kebutuhan manusia untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan atau barang yang diinginkan secara cepat, praktis, dan efisien. Cari barang, pesan, bayar, dan tinggal duduk manis di rumah untuk menanti kedatangan barangnya sambil sarungan dan menikmati syahdunya Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli Tanpa Bahan Campuran. Baca juga pusat souvenir murah.

Bagaimana Cara Mendapatkan Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli Tanpa Bahan Campuran Untuk mendapatkan Green Coffee yang 100% asli sangatlah mudah, bisa langsung dengan cara mengunjungi situs www.discoffeery.com.

Untuk cara pengiriman orderan Green Coffee dari Discoffeery ini di dukung oleh jasa ekspedisi terbesar di Indonesia yaitu Tiki dan JNE.

Green Coffee Discoffeery disediakan dalam 2 jenis varian kemasan dan di jual dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, namun dengan kualitas dan keaslian kopi yang tetap terjaga. 2 varian kemasan itu adalah :

  • 100gr dengan harga Rp. 95.000,-
  • 250gr dengan harga Rp. 150.000,-
  • Customer Service juga selalu siap sedia untuk membantu dan melayani orderan dari pelanggan.

Demikian tadi sedikit ulasan review tentang Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli Tanpa Bahan Campuran dan dengan segala manfaat yang dikandungnya.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar