Cara Menggunakan Aplikasi Coin Monster

Cara Menggunakan Aplikasi Coin Monster. Melanjutkan pembahasan dengan topik pulsa gratis di Android, kini saya akan mencoba memberikan review tentang aplikasi pulsa gratis Coin Monster. Aplikasi pulsa gratis ini sangat recommended untuk di pasang di smartphone android.

Pada dasarnya aplikasi ini mirip dengan aplikasi Cashtree yang pernah saya tulis disini, yaitu mengumpulkan coin untuk kemudian bisa di tukarkan dengan pulsa gratis. Salah satu kelebihan dari aplikasi pulsa gratis Coin Monster ini adalah pulsa gratisnya bisa di kirimkan ke beberapa nomor handphone.

Cara Menggunakan Aplikasi Pulsa Gratis Coin Monster


Untuk bisa menggunakan aplikasi pulsa gratis Coin Monster ini, pertama-tama silahkan unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasi pulsa gratis Coin Monster di Playstore. Kemudian setelah aplikasi sudah terpasang di smartphone, terebih dahulu silahkan lakukan sign up akun.

Sign up ini ada 2 alternatif yaitu bisa menggunakan akun Facebook maupun menggunakan Email pribadi. Langkah selanjutnya adalah melengkapi form pendaftaran yang disediakan, pastikan jangan sampai ada yang terlewatkan. Jika diminta memasukkan kode recommender, isikan saja menggunakan kode -> banyumili.

Kenapa harus menggunakan kode recommender?

Kode recommender disini sebenarnya hanyalah bersifat opsional saja, alias bisa di isi bisa juga di kosongkan saja. Hanya saja jika di isi dengan kode recommender banyumili maka nantinya akan mendapatkan bonus coin sebesar 4000 rupiah. Angka yang lumayan untuk tahapan awal. Namun sebaliknya, jika dikosongkan maka tidak akan mendapatkan bonus coin.

Sampai tahapan ini sudah selesai dilakukan? Saya asumsikan aplikasi Coin Monster ini sudah terpasang di smartphone masing-masing ya. Langkah selanjutnya adalah berburu untuk mengumpulkan koin yang bertebaran di aplikasi ini. Siap?


Cara Cepat Mendapatkan Coin


Untuk mendapatkan pulsa gratisnya, kita harus mengumpulkan coin-coin yang telah disediakan dengan cara mengerjakan tugas yang diberikan oleh aplikasi ini. Tugas atau task yang harus di lakukan pada aplikasi pulsa gratis coin monster untuk mendapatkan coin ekstra yaitu :

1. Buka Lockscreen Para pengguna Android pastinya tidak terlepas dari aktifitas buka lockscreen. Ya, dari posisi layar mati dan ketika kita ingin menggunakan smartphone kita pastinya akan melakukan buka kunci layar terlebih dahulu. Nah di aplikasi pulsa gratis Coin Monster aktifitas rutin ini bisa mendatangkan tambahan coin lho.

Pengaturan ringan yang perlu dilakukan adalah dengan mengaktifkan menu lockscreen. Caranya yaitu dengan menyentuh menu setting di pojok kanan atas, kemudian pilihlah lockscreen dan kemudian aktifkan. Dengan mengaktifkan menu ini, maka setiap kali kita menggeser lockscreen maka kita akan mendapatkan tambahan Coin.

2. Instal Aplikasi Pada aplikasi pulsa gratis Coin Monster, untuk mendapatkan coin yang lebih besar adalah dengan cara memasang aplikasi yang ditawarkan oleh Coin Monster. Besaran coin yang akan didapatkan saat memasang aplikasi yang ditawarkan adalah berbeda satu sama lain, dan bonus coin bisa di lihat di dekat nama aplikasi yang ditawarkan. Jadi bisa di pilih-pilih sesuka hati, atau bisa langsung di instal semuanya agar lebih cepat mendapatkan coin.

3. Baca Artikel Denagn membaca artikel bisa mendapatkan informasi atau pengetahuan terbaru. Artikel yang ditawarkan untuk mendapatkan tambahan coin terletak bersama-sama ketika membuka lockscreen. Untuk artikel yang ada tambahan coinnya bisa di geser ke kiri.

4. Bagikan Kode Referal Bonus task untuk mendapatkan coin adalah dengan cara mengajak teman, saudara, rekan, sahabat, atau yang lainnya untuk turut serta menggunakan aplikasi Coin Monster juga. Caranya adalah dengan menyentuh menu invite teman dan kemudian bagikan kode referal.

Keunggulan Aplikasi Pulsa Gratis Coin Monster


Coin Monster memiliki keunggulan-keunggulan tersendiri dibandingkan dengan aplikasi serupa. Keunggulan yang bisa saya simpulkan adalah :
  • Tampilan aplikasi yang mudah dipahami.
  • Aplikasi yang ditawarkan untuk di pasang tidak perlu disimpan, setelah coin sudah di dapat aplikasi bisa segera di hapus.
  • Pulsa gratis bisa dikirimkan ke beberapa nomor operator.
  • Aplikasi pulsa gratis Coin Monster ini mendukung semua operator yang ada di Indonesia.
  • Dengan total coin 10 ribu sudah bisa utuk melakukan penukaran pulsa gratis.
  • Penukaran pulsa gratis Coin Monster sangat mudah dan cepat, prosesnya tidak sampai 5 menit.

Penukaran pulsa gratis Coin Monster sangatlah mudah. Hanya diperlukan beberapa langkah saja, yaitu tentukan operator yang akan di kirimi pulsa gratis Coin Monster, kemudian isikan nomor tujuannya. Setelah itu pilih confirm dan tunggulah beberapa saat. Menurut pengalaman saya tidaklah sampai 5 menit pulsa gratis Coin Monster sudah masuk. Demikian sedikit tentang Cara Menggunakan Aplikasi Coin Monster .

Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar