Aplikasi Cashtree - Pulsa Gratis Android

Aplikasi Cashtree Pulsa Gratis Android - Aplikasi Cashtree adalah aplikasi berbasis Android yang bisa memberikan pulsa gratis kepada para penggunanya dengan cara yang mudah dan tidak berbelit-belit. Dengan aplikasi Cashtree ini pengguna bisa mendapatkan cash untuk kemudian bisa ditukarkan dengan pulsa gratis.

Semakin hari aplikasi Cashtree ini semakin menunjukkan taringnya bersaing dengan kompetitornya di bisnis aplikasi sejenis, karena berdasarkan data di Playstore, aplikasi Cashtree ini sudah di unduh lebih dari 7,5 juta pengguna. Aplikasi Cashtree ini cocok digunakan untuk semua kalangan baik dari segi umur maupun pekerjaan, termasuk untuk ibu-ibu rumah tangga.

Saat ini Aplikasi Cashtree bisa digunakan untuk semua operator yang ada di Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, Smartfren. Perlu diketahui, Aplikasi Cashtree ini hanya melayani penukaran cash dengan pulsa gratis saja dan tidak bisa di tukar dengan uang cash. Penasaran? Lanjutin bacanya hyuk.

Apa Saja Kelebihan Dari Aplikasi Cashtree?


Cashtree, sepanjang saya menggunakan aplikasi ini, bisa memberikan pulsa gratis. Dimana cara mendapatkannya bisa dibilang sangat mudah. Termasuk saat menukarkan pulsa gratis sangat cepat dan mudah. Interface aplikasinya sangat familiar, tidak membingungkan, dan mudah digunakan.

Selain pulsa gratis, Cashtree juga menampikan informasi yang bermanfaat. Ketika Cashtree menawarkan untuk instal suatu aplikasi, aplikasi tersebut tidaklah harus tetap disimpan di smartphone, karena setelah reward diberikan, aplikasi bisa langsung di hapus. Jadi dengan Cashtree kita tidak perlu menjejali smartphone aplikasi yang tidak kita butuhkan untuk tetap di pasang di smartphone kita.


Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Cashtree ?


Jika belum memiliki aplikasinya, bisa langsung mengunduhnya langsung dari Playstore. Aplikasi ini sangat ringan dan bersahabat dengan smartphone kita. Disamping itu size download nya juga terbilang kecil yaitu sekitar 3Mb saja. Mantap kan? Okelah, langsung saja di download ya. Bagaimana cara menggunakannya?

Sederhana saja karena Aplikasi Cashtree sendiri sudah memberikan kemudahannya. Meskipun begitu masih banyak yang mencari trik cara curang segala. Tidak perlu seperti itu, karena dengan jalan halal saja kita sudah menemukan cara mudah mendapatkan cash dari Cashtree. Jadi tidak perlu mencari jalan "hitam" ya. Tips Menggunakan Aplikasi Cashtree

1. Hanya Cashtree ( sampai saat ini) yang memberikan benefit bagi pengguna yang bisa mengajak teman bergabung menggunakan Cashtree dengan memberikan 10% dari setiap nominal yang diperoleh oleh teman yang mendaftar Cashtree menggunakan link yang di rekomendasikannya.

Seperti layaknya bisnis jaringan, benefit 10% ini diberikan langsung selama keduanya tetap menggunakan aplikasi ini. Mantap kan. Caranya cukup masuk ke tab invite, kemudian bagikan teman atau saudara untuk bergabung menggunakan link rekomendasikan.

2. Manfaatkan tambahan pendapatan dengan memanfaatkan penawaran spesial dari Supersonic dan ADXMI. Buka saja menu keduanya tersebut, karena didalamnya ada penawaran dengan imbalan yang tidak sedikit.

3. Aktifkan fitur screenlock atau buka kunci layar, karena disana terdapat nominal yang bisa dikumpulkan. Tips : Aturlah fitur kunci otomatis layar menjadi 30 detik atau 1 menit, walaupun tidak selalu ketika kita menggeser kuni layar selalu ada nominal yang tersedia.

Akan tetapi menurut pengalaman selama memakai aplikasi Cashtree yang paling rajin memberikan imbalan cash ketika kita membuka/menggeser kunci layar.

4. Manfaatkan fitur promo yang diberikan aplikasi Cashtree dengan baik. Biasanya Cashtree sering mengadakan kuis atau jackpot bagi penggunanya. Disamping itu, banyak penawaran dari Cashtree untuk kita manfaatkan, misalnya untuk membaca artikel, selain bermanfaat mendapatkan informasi, kita juga diberi imbalan cash.

Sudah Pakai Aplikasi Cashtree?


Dengan aplikasi ini dalam sebulan bisa saja mendapatkan cash sebesar 50 ribu atau lebih, itupun dengan penggunaan yang standar alias biasa saja. Demikian review singkat tentang Aplikasi Cashtree ini semoga bermanfaat untuk menghemat pengeluaran dalam hal membeli pulsa.

Dengan aplikasi Cashtree ini bisa mendapatkan pulsa gratis seumur hidup. Jangan lewatkan juga artikel Cara Menggunakan Aplikasi Coin Monster ya. Jadi tunggu apalagi, buruan pasang ya. Terimakasih telah membaca artikel Cashtree Aplikasi Pulsa Gratis.
Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar